Minggu, 26 Juni 2011

Kapok Deh !! Aku Bisa Bahagia Dengan Diriku Sendiri

Singkat aja ya, Emmm….. dulu teman aku tuh takut dan gak berani dengan cowox. Hemm…. Suatu ketika dia liburan sekolah waktu dia kelulusan .Emm…… ada cowox yangmau ajakin teman aku tuh kenalan. Ternyata ORTU cowox tuh temen ortunya. LAMA –KELAMAAN hubungan mereka semakin dekat. Teman ku tuh bilang cowox tuh Baik,Sabar,Hormatin cwex. Ternyata 2 minggu mereka PDKT .cwox tuh nyata CINTA deh sama teman aku. Teman aku pun nerima udah 2 minggu hubungan mereka semakin dekat .kurang dari 2 bulan cwox tuh mutusin teman gue. Teman gue nangis,pokoknya sedih banget .Sampai –Sampai gak mau makan .udah 6 bulan teman gue nie jomblo dia udah bisa nerima kenyataan itu. Tak lama lagi cwox tuh nembak lagi dan teman gue pun bingung mau TERIMA ???   apa gak ??? …..Ehmm…… Because, teman gue nie tau bahwa mantannya nie juga suka sama adiknya teman gue tu.dan parahnya lagi dia juga nembak tetangga teman gue nie. Tapi cwox tu meyakinin  teman gue dia minta dikasih kesempatan kedua teman gue pun terima cwox tu lagi .    hemm….gitu deh te man gue……………Pada akhirnya juga cwox itumutusin teman gue lagi. Cwox perasaan sayangnya ke teman gue tuh udah habis and hilang ……Teman gue langsung mau aja diputusin sekarang Teman gue bilang dia belum mau pacaran lagi……….dia mau KONSEN ke sekolahnya dulu …..Ya, gitu ceritanya …Makasih udah mau baca cerita yang aku buat nie yaaahhhh……
By : Wiji Astuti ( X Kria Tekstil)









2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah,,kasian bgt ya,,,lain kali cari pasangan harus yg teliti,bermoral dan tidak merendahkan martabar kaum hawa,,,slm kenal dan sukses.

    BalasHapus