Senin, 28 Maret 2011

MENGINSTALL IMAN AKIBAT VIRUS MERAH JAMBU

Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Halo….sahabat PIKR ! gimana neh kabar semuanya?semoga tetap sehat selalu ya sobat.Gini neh temen-temen,aku punya referensi buat kalian baca-baca.Judulnya “MENGINSTALL IMAN AKIBAT VIRUS MERAH JAMBU”.
Pernah gak kalian buka komputer hati kita dan nemuin suatu virus yang ngacauin program-program and file-file di computer hati kita?? Virus yg gimana? Virus yang senantiasa bikin hati kita gak tenang namun suka and cemburu tapi cinta. Bingung yaa ? itu Lho yg namanya virus merah jambu. Mw tau lengkapnya?? baca dUlu ya … Cekidot….
Virus merah jambu atau virus cinta adalah salah satu jenis virus ganas yang ngakibatin penyakit hati pada kita, suka ngerambat ke seluruh network tubuh and sulit banget buat di ilangin. Dari berbagai kasus yang udah di temuin, ternyata virus ini banyak di temuin pada usia –usia remaja kayak kita loh. Lebih tepatnya virus ini menjangkit para ABG yang gak punya sistem pertahanan berupa software iman. Tapi aku gak loh? hehehe….
But survei juga ngebuktiin walaupun remaja-remaja tersebut punya software iman, tapi karena jarang buka file C:\Iman\Cintailahi.Exe atau file C:\Iman\Rajinibadah.doc.Yang sepaket ma software tersebut, akhirnya remaja-remaja tersebut kena juga, di awalin dengan pertahanan iman yang cenderung turun, dan virus merah jambu pun nyebar dech ke seluruh computer hati mereka.
Nah loh, gimana tuch law dach kayak gitu?? Apa yang terjadi ? Jadi, mulailah virus ini bekerja ngacauin system, program-program n file-file kita dengan selalu nampil-in gambar syaithon yang tertawa lebar, gembira liat kegagalan kita meraih ridho-NYA. Namun banyak juga yang suka ma tampilan syaihton tersebut.Yang akhirnya virus ini ngebuat hang pusat sistem otak syaraf n akal mereka. Ya kalau itu dach kejadian, maka virus ini ngalahin system otak syaraf dan akal yang kita miliki. Menumber one khan cinta sesama manusia and nge-nomer duain cinta pada illahi.
Tapi bisa gak ya di cegah ????? Gimana caranya????? Maka yang mesti kita lakuin pertama kali, yaitu hilangin dulu file-file yang bisa jadi pintu masuk virus ini, misalnya aja cinta dunia.exe. Terus masukin disket anti virus yang berisi file syakshiyah.exe. yang bisa ngebersihin sedikit demi sedikit virus cinta ampe ke akar-akarnya kalau file itu di jalanin.Klo anti virus itu gak berhasil, maka kita perlu nginstal kembali software iman kita,kita bisa pergi ke kajian – kajian yang nawarin jasa install iman.Atau kita bisa beli disket install berisi file aqiqah.exe atau imankuat.doc. klo udah berhasil di install, pasti-in computer hati kita bekerja normal lagi. And supaya gak terulang lagi, jadi seringlah ngebuka file dakwah.exe dan ukhwah.doc agar kita senantiasa jernih dan OK’s banget. So…………... di install ya sobat. Caw………
Wassamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Palembang,28 Maret 2011

By : Denie Pratama Gillabolla
ketua Pik-r alafiat SMKN7 Palembang 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar